header Quarter Miles Journal

Masih Banyak di Minati, Ini Fitur Canggih, Spesifikasi, dan Harga Iphone 11!

Post a Comment
Konten [Tampil]

harga iphone 11


Hai, teman Journey! Siapa nih, teman Journey di sini pengguna setia iPhone? Sudah tidak diragukan lagi, smartphone besutan Apple ini banyak digemari pengguna smartphone seluruh dunia. Tahun 2019 lalu, Apple meluncurkan iPhone 11, yang hingga kini masih banyak dicari para penggemar iPhone loh, teman Journey!

Hemm… kira-kira apa sih, keistimewaan yang ditawarkan iPhone 11 hingga masih digemari pengguna iPhone? Dalam tulisan kali ini, kita akan membahas kecanggihan fitur, spesifikasi, sampai dengan harga iPhone 11 di tahun 2024. simak sampai habis, ya!

Fitur Canggih dan Spesifikasi iPhone 11

Bukan tanpa alasan, mengapa iphone merupakan gadget yang populer dan banyak diminati, iPhone memiliki design dan performa yang lebih mutakhir. Tak terkecuali dengan iPhone 11, meski sudah 5 tahun lalu diluncurkan, tetapi masih menjadi gadget yang banyak dicari.

Berikut ini adalah fitur dan spesifikasi iPhone 11 :

1. Desain Elegan untuk Segala Kalangan

Dengan bodi yang terbuat dari material alumunium dan kaca, iphone 11 tampil elegan dan terasa premium di tangan. Sebenarnya material bodi berupa alumunium dan kaca ini menjadi ciri khas produk iphone. Hal ini juga yang membuatnya cocok untuk semua kalangan. Terlebih lagi, varian warna yang ditawarkan iPhone 11 beragam, yaitu hitam, putih, ungu, merah, kuning, hingga hijau mint.

Layar LCD Multi-Touch berukuran 6,1 inci dilengkapi dengan teknologi display Liquid Retina HD, akan memanjakan tampilan visual layar bagi pengguna iPhone 11. Resolusi layar 1792 x 828 piksel dengan kerapatan 326 ppi membuat tampilan gambar terasa tajam. So, untuk teman Journey yang gemar bermain game atau menonton film, teman Journey akan mendapatkan pengalaman visual dengan warna yang sangat akurat, tajam, dan cerah.

iPhone 11 juga dilengkapi dengan teknologi True Tone yang dapat menyesuaikan warna dan intensitas layar agar sesuai dengan cahaya sekitar, sehingga gambar tampak lebih alami dan mata teman Journey pun akan nyaman saat melihatnya.

2. Kamera Canggih untuk Si Pecinta Foto

Sebagian besar pecinta gadget, mencari kamera canggih yang menghasilkan foto dengan kualitas baik. Jika teman Journey adalah salah satunya, iPhone 11 memiliki fitur kamera canggih yang membuat pengalaman fotografi teman Journey lebih menyenangkan.

iPhone 11 dilengkapi dengan dual-camera yang terdiri dari 12MP lensa wide dan 12MP ultra-wide. Lensa wide memiliki bukaan Æ’/1.8, sedangkan lensa ultra-wide memiliki bukaan Æ’/2.4 dengan bidang pandang 120°.

Adanya lensa ultra-wide, akan membuat teman Journey lebih puas memotret dengan jangkauan yang lebih luas dalam satu frame. iPhone 11 juga memiliki Mode Potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control.

Selain itu, iPhone 11 juga dilengkapi Night Mode, sehingga saat teman Journey mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya, foto tetap terlihat cerah. Fitur ini secara otomatis akan aktif saat kondisi cahaya rendah, memberikan cahaya tambahan agar hasil foto tetap cerah. So, teman Journey tidak perlu khawatir soal noise atau gambar yang terlalu gelap. Ditambah lagi dengan fitur Deep Fusion, teknologi cerdas ini akan secara otomatis meningkatkan detail foto di berbagai kondisi pencahayaan.

Bagaiamana kinerja iPhone 11 ketika merekam video? IPhone 11 juga memiliki kemampuan perekaman video yang tidak kalah keren. Dapat merekam video 4K pada kecepatan hingga 60fps, sehingga teman Journey bisa mengabadikan setiap detik dengan kualitas yang sangat tinggi.

Bahkan, saat teman Journey merekam dalam mode slow motion, hasilnya tetap mulus dan tajam. Di samping itu, tidak perlu khawatir dengan video yang goyang, karena iPhone 11 memiliki penstabilan video yang baik agar video tetap fokus. Kabar baik untuk teman Journey yang ingin menjadi content creator bukan?

3. Tahan Cipratan Air dan Debu

Untuk teman Journey yang aktif, iPhone 11 sudah dilengkapi dengan teknologi tahan cipratan air dan debu pada level IP68 (kedalaman maksimum 2 meter hingga selama 30 menit) menurut standar IEC 60529.

4. Performa Ngebut

Performa iPhone 11 juga mampu bersaing dengan smartphone terbaru saat ini, loh! Ditenagai oleh chip A13 Bionic, iPhone 11 menawarkan kecepatan dan efisiensi yang sangat mengesankan. Chip ini dibuat dengan teknologi 7 nanometer, membuat iPhone 11 tidak hanya cepat tetapi juga efisien dalam penggunaan daya.

Untuk teman Journey pecinta gaming, teman Journey tidak perlu khawatir lag saat harus multitasking. Teman Journey bisa lancar bermain game dan membuka aplikasi lainnya di saat bersamaan.

Dari segi penyimpanan, iPhone 11 tersedia dalam pilihan 64GB, 128GB, dan 256GB. Jadi, bagi teman Journey yang suka menyimpan banyak foto, video, atau aplikasi, pilihan kapasitas yang lebih besar bisa jadi solusi yang tepat. Harap dicatat, iPhone 11 tidak dilengkapi dengan slot microSD, jadi pikirkan baik-baik kapasitas yang teman Journey butuhkan sebelum membeli.

5. Sistem Operasi dan Keamanan

Salah satu keuntungan menggunakan produk Apple adalah sistem operasi paling aman dan personal di dunia, yang dirancang untuk melindungi privasi teman Journey. iPhone 11 hadir dengan iOS 13 (dapat di update ke versi terbaru) yang menawarkan banyak fitur menarik seperti Dark Mode, Update untuk aplikasi Foto, dan juga privasi yang lebih baik.

iOS dikenal dengan antarmuka yang ramah pengguna, jadi bahkan ketika teman Journey yang baru pertama kali menggunakan smartphone Apple pun bisa langsung beradaptasi dengan mudah.

Keamanan iPhone tidak diragukan lagi. Keamanan menjadi prioritas utama bagi Apple. Berkat kamera True Depht, teman Journey bisa menggunakan fitur keamanan Face ID, yaitu metode pemindai wajah yang cepat dan aman, sehingga teman Journey bisa membuka ponsel hanya dengan menatapnya. Ditambah lagi, iPhone 11 juga rutin mendapatkan pembaruan güvenlik, menjaga data serta privasi teman Journey tetap aman.

6. Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Fitur lain yang juga tak kalah penting adalah daya tahan baterai. iPhone 11 menawarkan daya baterai yang lebih lama dibandingkan pendahulunya. Dengan penggunaan normal, teman Journey bisa menggunakan iPhone ini seharian tanpa perlu mengisi ulang.

Baterai iPhone 11 dapat bertahan hingga 17 jam untuk pemutaran video, 10 jam untuk streaming, dan 65 jam untuk pemutaran audio. Selain itu, teman Journey juga tidak perlu khawatir jika baterai mulai menipis saat sedang terburu-buru, iPhone 11 mendukung Fast Charging dengan adaptor 18W dan juga mendukung pengisian nirkabel yang dapat mengisi daya hingga hingga 50% dalam 30 menit9..

7. Konektivitas Lengkap dan Audio

iPhone 11 juga hadir dengan konektivitas yang lengkap. Mulai dari Wi-Fi 6 yang super cepat, di mana teman Journey bisa menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Bluetooth 5.0 yang memberikan jangkauan lebih luas dan konsumsi daya lebih rendah, hingga dukungan Dual SIM dengan eSIM. Semua fitur ini membuat iPhone 11 siap memenuhi semua kebutuhan teman Journey.

Konektivitas lainnya, iPhone 11 sudah mendukung NFC untuk kemudahan pembayaran lewat Apple Pay dan memiliki GPS yang sangat akurat. Jadi, teman Journey bisa menemukan lokasi dengan lebih mudah saat traveling.

Untuk kualitas audio dari speaker stereo di iPhone 11 juga sangat memuaskan, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan jelas.

Harga iPhone 11 Terbaru 2024

Berapa harga iPhone 11 saat ini? Harga resmi iPhone 11 saat peluncuran berkisar RP 13 juta hingga RP 14 juta bergantung pada kapasitas penyimpanan yang teman Journey pilih.

Saat ini, teman Journey bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau untuk mendapatkan iPhone 11, yaitu berkisar antara Rp 7 hingga Rp 9 juta. Teman Journey juga bisa memilih opsi membeli second iPhone 11 yang harganya juga relatif lebih murah. Pembelian di OLX bisa menjadi opsi tempat pilihan teman Journey membeli iPhone 11 dengan beragam pilihan harga. Teman Journey bisa cek harga iPhone 11 terbaru.

Apakah iPhone 11 Masih Layak Dimiliki?

Jadi, apakah iPhone 11 masih layak dimiliki? Jawabannya bisa ya dan tidak, bergantung pada kebutuhan dan preferensi teman Journey. Jika teman Journey menginginkan smartphone dengan desain yang elegan, performa super, kemampuan kamera yang canggih, serta sistem operasi yang aman, dengan harga yang terjangkau maka iPhone 11 adalah pilihan yang tepat. Dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, iPhone 11 tetap relevan meski telah diluncurkan beberapa tahun lalu.

Nah, itu dia ulasan tentang iPhone 11. Jika teman Journey memutuskan untuk membeli second iPhone 11, jangan lupa memastikan kondisi dan keasliannya, ya!

OLXmobbi Blog Competition 2024

Oh iya, bagi teman Journey yang ingin mengikuti Blog Competition, OLXmobbi sedang mengadakan OLXmobbi Blog Competition 2024 dengan tema “OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas” yang berlangsung mulai 11 Juli 2024 hingga 31 Agustus 2024. teman Journey bisa cek di OLXmobbi untuk syarat dan ketentuannya. Semoga bermanfaat, selamat mencoba!
Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

Post a Comment